Kebijakan Purna Jual
Informasi Servis
MITCare merupakan eCommerce yang memiliki Service Center Resmi dengan para tenaga ahli yang siap menangani berbagai keluhan dan pertanyaan customer seputar produk Gadget & Teknologi yang dibeli di website atau jaringan store kami. MITCare juga telah berpartner dengan beberapa brand teknologi ternama sebagai Authorized Service Partner, di antaranya: HP, Asus, Lenovo, HTC, dan Acer.
Tipe Layanan
Beberapa brand resmi telah bekerja sama dengan kami. Oleh karena itu, kami siap melayani dan membantu Anda dalam proses klaim garansi atas produk-produk yang dibeli/tidak dibeli di MITCare, termasuk dukungan teknis pasca garansi berakhir.
Konsultasi
Bagi Anda yang sudah berbelanja di MITCare dan ingin berkonsultasi dengan staf teknisi kami tentang produk yang sudah dibeli, silakan berkunjung ke lokasi MITCare Service Center atau hubungi kami di kontak di bawah ini.
Layanan Ambil & Antar
Jasa pengambilan dan pengantaran produk-produk yang ingin diservis di MITCare Service Center tentunya akan memberikan kemudahan bagi Anda yang mungkin tidak sempat berkunjung langsung ke lokasi kami. Layanan ini tersedia untuk wilayah Jakarta.
Wisma DNA, Jl. Terusan Kuningan No.16, Kuningan Barat, Mampang Prapatan
Jakarta Selatan 12710, Indonesia
info@mitcare.id
Layanan Ambil & Antar
Titipkan produk yang ingin Anda servis di salah satu Store MITCare yang ada di Jabodetabek, lihat lokasinya.
Service Tracking
Lacak status pengerjaan service unit Anda di sini.
Jam Kerja
Senin-Jumat (08.00-18.00 WIB) Sabtu (09.00-15.00 WIB)